From: Nopi Krismayanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, 06 July, 2004 11:16 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] kapan mengerti tontonan di tv

Dears Mom/Dads,

Mo nanya umur berapa anak sudah mengerti tontonan di tv, masalahnya saya
masih bebaskan tontonan di tv untuk anak saya (usia 5 bulan).
Kadang dia konsentrasi nonton tv tapi cuma sebentar ..... setelah itu baru
fokus ke tempat lain.
Berhubung pengasuhnya suka sekali nonton cerita misteri takutnya nanti
berpengaruh pada anak saya.
Terimakasih...

Bunda Shasa

Kirim email ke