Setuju mba.... saya dukung, mudah2an moms and dads bisa menyisihkan
rejekinya untuk membantu si kecil Kevin.
Kalau mau via BCA bisa ke dompet BA dibawah ini, bila ingin langsung ke BNI
silahkan aja.

Mengenai waktunya kayaknya musti buru2 yah, karena dari ceritanya Kevin
sudah memasuki tahap akhir yaitu sirosisyaitu peningkatan tekanan dalam
pembuluh darah di dalam rongga perut sewaktu-waktu dapat menyebabkan
pecahnya pembuluh darah di saluran cerna.
Semoga dalam waktu kurang dari 1 minggu sudah bisa ditransfer.

Saya coba menggalang dari teman2 kantor saya, nanti bila sudah transfer
akan saya info ke mba Meu.

Cheers,
Nyoman

                      Ella

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       "[EMAIL PROTECTED]"

                      onesia.com>                <[EMAIL PROTECTED]>, Meutia Miranti

                                                 <[EMAIL PROTECTED]>, Windy Widyawati

                      07/07/04 12:41 PM          <[EMAIL PROTECTED]>, [EMAIL
PROTECTED]
                      Please respond to         cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/ALSTOM)
                      balita-anda               Subject:  Fw: [balita-anda] DONATE FOR
KEVIN :     Kisah
                                                 seorg anak lelaki dari Bali

Mba Meu,
Apakah dompet ba masih punya dana untuk bantu kevin. Pls inform yah ..

Dan untuk teman-teman milist,
Seperti biasa dompet-ba kita buka lagi untuk ini. Tapi kalo memang ingin
menyalurkan langsung silahkan karena alamat dan no. account ibunya kevin
sudah jelas. Kalo mau melalui dompet ba juga boleh. Kita tampung mungkin
kira-kira sampai 2 minggu kedepan, berapa yang kita dapat akan kita
transfer
ke rekening yang bersangkutan.

Untuk teman-teman yang belum tahu kemana no. account untuk mentransfer ke
dompet ba , ini saya infomasikan kembali.
Bisa transfer ke :
Meutia Miranti
BCA  dengan No. Rek. 075 1156 188

Thank you and regards,