From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 07 Juli 2004 10:00
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] sharing suami ngomel istri lagi hamil

Aduh... repot juga punya suami kayak gitu

Ok, aku coba lihat dari sisi positifnya dulu,
   Mungkinkah (layak lagu aje...) suaminya itu pingin istrinya lebih
kuat
   dalam menghadapi kehamilannya, sehingga anaknya nanti kuat juga
   Si suami tidak punya pengetahuan lebih mengenai kehamilan, makanya
beri
   dia bacaan mengenai kehamilan atau ajak teman pria untuk training
dia.
   Si suami bukan tipe yang perhatian, so tugas si istri untuk memberi
   pengertian or belajar menerima sifat si suami
   Doakan suami itu, doa itu besar kuasanya

dan sekarang, aku lihat di posisi '0'
   Klo pingin muntah, ke kamar mandi buka keran air penuh sehingga suara
   muntah tidak terdengar
   Cek darah lakukan sendiri aja
   Jangan terlalu berharap diperhatikan suami, lakukan sendiri

Dari sisi negatif :
syukurlah dia bukan suamiku, klo suamiku kayak gitu bisa-bisa 15tahun
masa
latihanku bisa aku praktekan ke dia, hihihi
(moga aja bojoku ga sempat baca imil ini, hahaha  =:O )

Tabea,
Andrew 'n Pingkan pe mamma

(Embedded image moved to file: pic20037.pcx)

                                                To:
<[EMAIL PROTECTED]>
                                                cc:

            "Kumila Addina"                     Subject:  [balita-anda]
sharing suami ngomel istri lagi
            <[EMAIL PROTECTED]         hamil

            Others, 07/07/04 09:00 AM

Dear moms + dads,

Mohon sharingnya donk, temen saya lagi hamil (memasuki usia 2 bulan-dan
hamil pertama) waktu bulan pertama nggak mual2..
Tapi sekarang sudah mual2 dan sering muntah, tapi muntahnya kalau
sore/malam.
Nah, si suami nya nih ngomel melulu sama istrinya yg bilang nggak boleh
muntah malam lah, (karena katanya morning sickness jadi Cuma bolehnya
pagi2)
Kasihan nich, temen ku tiap pagi di kantor sebel sama suaminya dan
berusaha menceritakan kalau hamil itu ya nggak ada batasan mau muntahnya
kapan.karena pengaruh hormone. Cuma suaminya nggak mau nerima banget.
Ke dokter aja dia minta periksa darah, kata suaminya nggakperlu lah wong
mereka sehat2 aja koq.(padahal mnrt saya hamil pertama khan?)
Tapi di kantor temenku jadi nggak konsen, gara2 suaminya sptnya nggak
bisa nerima curhatnya dia..dia takut nanti marah2 terus hamilnya juga
'strees' lagi..
Gimana nich moms and dad cara menghadapinya?

Thx,
Mama falhan

,"
DISCLAIMER :

"The information contained in this communication (including any
attachments) is privileged
and confidential, and may be legally exempt from disclosure under
applicable law. It is
intended only for the specific purpose of being used by the individual
or entity to whom it is
addressed. If you are not the addressee indicated in this message (or
are responsible for
delivery of the message to such person), you must not disclose,
disseminate, distribute,
deliver, copy, circulate, rely on or use any of the information
contained in this transmission.

we apologize if you have received this communication in error; kindly
inform the sender
accordingly. Please also ensure that this original message and any
record of it is permanently
deleted from your computer system. We do not give or endorse any
opinions, conclusions and
other information in this message that do not relate to our official
business. "