Halo moms and dads,
   ini pandangan bapak2 nih... :D
   Secara umum kalo bapak2 yang begitu sih... bener2 gak beres.
   harusnya gak boleh begitu dong... apapun alasannya.
   Tapi kalo mau dilihat lebih dalam:
   1. lihat dulu history-nya. jangan2 dari dulu emang orangnya
      begitu. (hahaha.. mungkin aja kan?)
   2. mungkin suaminya lagi stress atau tekanan darah tinggi.
      kalo orang begitu emang udah gak bisa pake akal sehat.
   3. uring2an karena udah 2 bulan "puasa" (u know what).
      ini salah satu sebab yang gak bisa dihindari juga, dan
      sulit diatasi kecuali dari dalam diri. tapi hal ini bisa
      jadi kesulitan BESAAR bagi laki2. (hehe.. bukan kata saya
      tapi kata dokter. gak bisa dibantah.)
   tapi sekali lagi.. apapun alasannya, kalo masih ada cinta,
   ya gak boleh gitu..
   solusinya cuma satu, komunikasi. Dengan cara dan waktu komunikasi
   yang tepat, semua masalah keluarga pasti bisa diselesaikan...
   sekali lagi dengan catatan: kalo masih ada cinta...

sorry kalo gak menolong
papi wardati

--
Best regards,
 dekwawah                            mailto:[EMAIL PROTECTED]