Dear Bunda Putra,
mungkin lebih baik ditunda dulu sampai Putra bener2 pulih kali ya...
kalo badannya fit kan otomatis imunisasinya bisa bekerja maksimal.
Mucopect itu setahu saya adalah obat batuk, waktu Pasha batuk DSA-nya juga
ngasih itu.
Kalau sudah dikasih puyer tapi belum pulih juga, mungkin lebih baik dibawa
ke DSA-nya lagi aja, karena kan dia yang tahu riwayat kesehatan Putra, kalau
mau pakai obat tradisional malah bagus, siapa tahu malah lebih cepet sembuh
:)

Semoga lekas sembuh,
Bunda Pasha

Hera S. Utoyo