ga sih

awalnya aku cuma beli 2 matras bawah itu, eh si reva berguling guling, dug
palanya bentur dinding, hehehe
langsung deh aku minta tolong ibuku pesan lagi lebih tipis buat dinding
kanan kiri

tambah besar pas belajar diri dan rambat aku banyak taruh bantal bertumpuk
buat reva manjat belajar diri, jd ya aku memang ga pernah maksa dia aku
pegang tangannya diri, kecuali aku liat dia udah kuat.
dia berusaha ambil music box yg digantung itu.

tambah tinggi lagi, diatas matras dinding yg kuning dan hijau itu aku tambah
karpet puzle susun, biar pas lari lari ngga jeduk dinding. gantungan pun
dicabut

lagian tokoh tokoh kartun itu udah dicopot krn reva ga suka, dia cuma suka
winnie the pooh seorang hehehe

semua kegiatan reva disini, selesai mandi, tidur siang, dia lebih suka
disini dibanding di boxnya. kalau malam tetep di kamar

waktu itu aku konsultasi dr anak kok hehehe krn ada isu bronkhitis, katanya
ga kok, tuh dr malah nambahin ide ditambah pagar buat belajar merambat dan
mengamankan dr kucing atau ketika ditinggal, ga aku turutin, mahal bo lagian
ntar malah ditinggal mulu lagi ama pengasuh or neneknya hehehe
tapi mungkin cukup save kalau mampu tambah pagar why not kan, anak anak kan
doyan explore, pas ditinggal ke dapur bentar tau tau dah merangkak kemana
mana lagi.

selamat hunting ya.. semoga bermanfaat deh

bunda reva