--- fatimah humaira <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  Untuk Mamanya Bintang, Mbak Ririn, Pak
> Albertus,Mbak
> Sulis, Mbak Novi, Mbak Pipit, dll...
>
> makasih yah atas sharingnya...maklum deh saya panik
> banget ngeliat muka + badannya Fathan merah-merah
> gitu..lagian Farhan & Fathan belum di imunisasi
> campak
> .  mudah2an sih bener hanya reaksi dari panasnya itu
> yah...(berarti gak nular khan??) ...
> kalo biar nafsu makannya oke lagi, gmn yah.?..apa
> perlu dikasih vitamin??
>
> boleh gak sih  bayi 8,5 bulan dikasih madu ??
>
> maaf nih moms & dads jadi kebanyakan nanya, :)

> [...]

madu itu khan baik untuk kesehatan dia. Waktu Daffa
dulu kena campak saya kasih dia telur ayam kampung +
madu. Katanya sich biar campaknya keluar semua.
Sebelum itu juga waktu usia Daffa 6 bulan dia paling
suka makan buah alpukat + madu. Kenyataannya berat
badan dia bertambah dan nafsu makannya juga bertambah.

Maaf kalo tidak membantu

Bunda Daffa