dear moms and dads,
putri saya 22 bulan, beratnya 15-16kg, tinggi 86cm. kira-kira kegemukan gak
ya...anaknya sih aktif. makannya 3x sehari (kadang 2x, gak mau makan siang),
buah 2x atau semintanya, minum susunya sekarang dia cuma minta 2-3x 120ml,
sebelum tidur siang dan sebelum tidur malam dan kadang2 waktu tidur malam.
dia suka ngemil, tapi..selama tidak disediakan ya dia tidak minta.
harus dibawa konsultasi kemana ya putri saya ini...
mungkin ada rekan yang pernah mengalami hal yang sama, bisa sharing ya.

thanx,
bunda puti