Bapak2 & Ibu2 numpang nanya?......

2 (dua) minggu lalu anak saya Dyo (14bln) terkena sariawan  oleh DSAnya diberi
Mycostatin + antibiotik (DSAnya sempat bilang jangan2 terkena virus yg dr negara
tetangga), memang cukup lama sekitar > 1 minggu, Alhamdulillah sekarang sudah sembuh.

Kini giliran keponakan saya Shirly (8 tahun) yg terkena sariawan & anak ini baru aja
kembali sehabis liburan dr negara tetangga yg tadi disebut oleh DSA anak saya, menurut
mamanya sih gejala demamnya memang sebelum berangkat (lagi neh mama nekat bener..anak
baru anget nekat jalan juga...ktnya seh sdh terlanjut booking semua2nya)

Pertanyaan saya :
1. Apakah Mycostatin dapat juga diberikan ke anak usia 8th-an
2. Virus dari negara tetangga tsb, apakah memang dpt terbang/pindah ke nagara kita
(neh virus urban banget ya..)
3. Seberapa bahayakah virus tsb (krn sewaktu sy ke DSA gak sempat bertanya ke dr-nya)

Maaf kepanjangan cerita & pertanyaannya.
Terima Kasih sebelumnya utk semua

Bunda Dyo

Kirim email ke