Iya, saya setuju, Pak. Semuanya bermula dari kita, kita mulai dari diri dan
keluarga untuk nggak nonton yang enggak-enggak.

Saya sendiri kalau mau nonton acara teve yang isinya wanita pamer paha atau dada
juga nunggu kalau udah larut malam dan anak saya udah tidur. Kalau anak saya
masih terjaga sih nontonnya film biasa aja .... paling keterlaluan ya action
yang agak keterlaluan.

Oya, saya belum bilang ya kalau adegan dewasa yang saya ceritakan tadi
diperankan oleh seekor kuda laki-laki dan seekor kuda wanita dalam suatu acara
ilmu pengetahuan mengenai kawanan kuda di Discovery Channel (atau Animal Planet
ya???) semalam :-)

aaNg

                      "[EMAIL PROTECTED]"

                      <ayahnya1rfan

                                       To:     [EMAIL PROTECTED]

                      15/07/2004 09:57 cc:

                      Please respond   Subject:

                      to balita-anda           Re: [balita-anda] Adegan "dewasa" di
televisi

ini ada satu kiat dari tetangga sebelah yg mungkin bisa kita pakai dalam
rangka memerangi  teror acara TV (yg menurut kita 'amburadul')  di rumah2
(Saran ini disampaikan sewaktu discuss tentang acara FENOMENA-nya Transtv
versi SwingeR yg 'ajaib' itu)  :

"............mungkin kita harus ambil cara lain agar concern kita berefek.
kalau saya, berawal di lingkungan kecil saya dan beberapa teman, lalu
bergulir ke keluarga dan kerabat kami, begitu tau ada tayangan macem
begini, langsung kami hafalkan jam dan stationnya, dan pada jam tsb
kami nggak liat station tsb. harapannya sih muluk banget: biar
ratingnya turun (kan tv bikin program cuma berdasar rating) krn yg
nonton makin berkurang. kalau harapan itu tidak terkabul, at least
kami nggak terpolusi sampah.

kalau kelak semua tv dan semua jam isinya sampah melulu, ya kami
nggak usah nonton tv aja nggak papa. atau nggak usah liat tv lokal,
liat tv kabel aja yg masih ada porsi masuk akalnya... :) atau, bisa
liat vcd, liat dvd, malah enak ngga keganggu iklan... :) ketinggalan
info? nggak banget, emang info cuma ada di tv?!

seperti yg orang trans tv itu bilang: begitu aja kok syulit, gitu
kan katanya?! kalo tv ngaco, ya gak usah diliat. kalo semangat ini
bisa snowballing kemana-mana, bisa2 tv nggak ada yg nonton, trus
orang tv-nya kalo bikin acara mau mempertimbangkan concern kita.
hihihi, mimpiiiii banget! tapi sekali lagi, at least kita nggak
terpolusi sampah. ............."

Rgrd