Milis ini sepertinya sedang sepi neh...apa sedang liburan semua ya anggotanya....

Pertanyaan saya yang kemarin juga jadi sepi tanggapan, oh ya terima kasih utk Pak
Bambang A (satu2nya komentator pertanyaan saya kemarin).

Menyambung pertanyaan saya yg kemarin mengenai sariawan, kira2 panas dalam itu selain
menyebabkan sariawan apa bisa juga menyebabkan mimisan?...

Sebenarnya penyebabnya mimisan itu apa? & therapi yg perlu dilakukan apa? (org kita
biasanya menggunakan daun sirih, hingga dirumah kakak saya tsb  memp. tanaman daun
sirih utk pertolongan pertama)
Keponakan saya itu mempunyai kebiasaan (dari sewaktu masa balita) selalu mimisan jika
sedang panas atau terlalu lama main di tempat yg terbuka yg langsung terkena sengatan
matahari (seperti halaman sekolah,diluar rumah dll)
Kemarin sewaktu ponakan sy tsb pergi liburan...mungkin krn sdh panasnya terlalu tinggi
mimisannya kambuh & seremnya selain darah keluar dari hidung tapi juga keluar dari
mulutnya.
Saat itu juga langsung masuk UGD di RS setempat, setelah diobservasi selama 1 jam
(ditunggui oleh dr langsung) kesimpulannya memang karena panas dalam sehingga selain
rongga mulut pecah2 (sariawan hebat) juga menimbulkan mimisan tadi.

Mudah2an kali ini saya bisa mendapatkan respon yang lebih dari kemarin
Terima Kasih

Bunda Dyo

Kirim email ke