Dear parents (maybe doctros),

Saya anggota baru (wajah lama), yang sempet hilang dari orbit..
Saya baru saja melahirkan anak kedua perempuan, yang sekarang (besok) berusia 1 bln,
dng BB lahir 3750 dan PB 50 cm dng lingkar kepala 35 cm.
Baby saya lahir dengan diagnosa meningocele di leher belakang. Saya sudah mendapat
penjelasan baik dari DSAnya, maupun dari dr spesialis bedah syaraf, tapi saya masih
kurang puas dengan penjelasan singkat mereka. Pada usia 2 hari, dia sudah dirontgen,
kemudoan dirujuk untuk pemeriksaan lebih jauh dengan CT SCAN, namun Dr syaraf rujukan
di RS Cinere menolak untuk menjalankan CT SCAN mengingat pasien harus terlebih dahulu
dianastesi lokal selama 1 jam, beresiko untuk seorang bayi umur beberapa hari. saya
masih kurang puas dengan penjelasan singkat mereka. Lewat milis ini, saya minta tolong
barang kali ada yang tahu mengenai meningocele atau ada yang punya artikel mengenail
itu, mohon diinformasikan kesaya.
 Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih.... :D