Dear Moms and Dads,

Aku mohon infonya dong vincent umur 8.5 bln dan minggu
ini dia dapat suntikan DPT 3 aku tdk tau deh koq
diusia segitu yach dpt suntikan dptnya soalnya kata
dsa nya dpt 3 harus diberikan setelah suntikan
HEpatitis 3 dan HIB 2. DPT 1 diberikan usia 3 bln DPT
2 usia 5 bln dan DPT 3 usia 8.5 bln akan diberikan
minggu ini, benar sih tidak jadwal pemberian
imunisasinya atau dsa nya ngaco, trus dsa nya kemarin
kasih vitamin aktavol diberikan 0.50 ml 2 x sehari,
tapi anakku tidak ada masalah dgn makannya, apakah
vitamin itu berbahaya, pls sharing dong ... binun
nech.., mau tanya dong kira2 dsa mana yg bgs di daerah
sekitar kalideres - cengkareng, saat ini aku ditangani
oleh dsa di hermina- daan mogot or tau ngga di rs tsb
dsa yg bagus n enak diajak konsul siapa yach ???. aduh
maaf yach kebanyakan mohon pencerahannya. terima
kasih.

Mama vincent