Mengenai penggunaan propris memang ada betulnya, moms. Saya sendiri pernah dikasih tau
DSA-ku untuk berhati2 untuk menggunakan proris terutama untuk anak yang termasuk peka
pencernaannya.

INES <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Mama Reihan...

anakku juga pernah sakit panas waktu itu usianya baru 3-4 bulan (sampe 39')
saya hanya kasih tempa, tapi memang dasar seorang ibu yang khawatir dgn
keadaan anak, maka saya bawa juga ke dokter anak, dan dokter tetap
menyarankan untuk menimum obat panas yaitu tempra, pada saat itu saya juga
bertanya,

anak saya yang panas itu boleh gak tidurnya pake AC? dan dokter bilang
"tidak apa- apa dan boleh" karena suhu AC,
tdk akan menambah suhu badan meningkat meskipun suhu badan saat itu sedang
tinggi.

Kalo obat tradisionil aku juga tidak tau, tapi aku pernah disarankan sama
orang tua, untuk menjaga dan mencegah anak supaya tidak panas, dalam
keadaan sehat, berilah air seduhan kopi + gula, hanya sesendok kecil aja
(tapi gak tiap hari loh) kalo kita lagi pengen
ngopi aja, anak kita diberi juga sesendok kecil air kopi tadi

sekedar info aja loh, semoga bermanfaat ya,
tapi kalo ragu, cepatlah kedokter
maaf kalo informasi ini ada yang kurang berkenan

Mama Hazna & Naila