Moms and Dads,
 Anak saya ,16 bulan, 2 hari yg lalu sayadapati kalau testisnya yang sebelah kanan
lebih besar dari yg kiri. apalagi kalau lagi nangis, keliatan banget.
Kalau menurut kakeknya sih itu wajar, kecuali kalau dipegang dia merasa sakit.
Biar perasaan tenang, dan karna belakangan anak saya rewel banget. lengket abis sama
mamanya, kemaren saya bawa kedokter, dokter juga nanya, anak saya merasa sakit nggak ?
saya jawab kayaknya nggak , soalnya kalau dipegang dia malah senyum.
sama dokter dikasih antibiotik, karna takut ada peradangan katanya. Ada yg punya
pengalaman sama nggak? sharing ya,