Ibu gula batu u/ bayi ada gula halus gambar anggur itu agak mahal ada disupermaket.
Kalau saya buat jus buah-buahan seperti tomat saya pakai gula halus itu {anak saya
umur 6 bulan)

-----Original Message-----
From: Atin Nurbaiti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, July 27, 2004 10:20 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Santan boleh gak untuk bayi

Dear Parents,

Lagi bingung nih, Edra (4 bln) sekarang lagi panas dalam, keliatan dari
mulutnya yg agak anget dan sedikit merah, terus sama Ibuku mau dikasih obat2
resep kampung gitu sedikit santan dicampur kunyit, kira2 boleh ngga yah bayi
umur segitu mengkonsumsi santan walaupun hanya 1 sendok makan bayi.
Terus waktu dia batuk pernah diresepin sama Ibuku kembang belimbing wuluh
dicampur gula batu direbus sampai gula batunya cair setelah itu airnya
diminunkan kira2 3x sehari 1 sendok teh, memang mujarab tp sekali lagi aku
mau tau boleh ngga yah gula batu dikonsumsi bayi, takutnya nanti ada
efeknya.
Tolong dong parents sekalian sharingnya ditunggu yah,,,,

Edramom's