Salam,
Memang kita sebagai orang tua terkadang sering bingung dengan cara kita menghadapi
anak yang tidak bisa kita nasehati/kendalikan, terutama kalau anak tersebut belum
mengerti kataČ kita :>
Kalau saya, saya mengikuti petunjuk eBook pak Taufan dan cukup efektif, anak saya
lebih terkendali dibandingkan saudara sepupunya yang suka menjerit dan mengigit bahkan
berkataČ kasar kalau kemauannya tidak dipenuhi.

Untuk info lebih lengkap ada di :
http://ebook.balitacerdas.com/s.cgi?index-236

Semoga membantu,
Mamanya kevin

Liliek Mayasari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Wah, pak edi pertanyaan bapak bagus sekali. Saya juga pingin belajar nih, solusinya
gimana. Mungkin ada moms & dads yang bisa membantu?.

Salam,
Mami Gasha
edi nugroho wrote:
Dad & Moms.....

Kita semua tahu bahwa mendidik anak yang efektif adalah dengan kelembutan, tidak
dengan kekerasan atau ancaman.
Masalahnya sekarang, bagaimana jika pada batas toleransi, anak tidak bisa kita
nasehati/arahkan/kendalikan. Apakah tetap dengan kelembutan atau salahkah jika dengan
sedikit cubitan atau pukul pantat atau jeweran.....
Bagaimana solusi yang efektif untuk hal ini...?
Mohon pendapat dan pengalaman kita semua.
Thanks

Salam

Edi N