Dear E-mailer,

Saya sangat sadar sebelumnya, mungkin kasus ini adalah satu dari seribu
kasus yg sudah sering terjadi. Sayapun sebetulnya juga sudah mengetahui
bagaimana kasus PRT dari yayasan2 yg bertebaran di ibukota ini dari teman,
keluarga, koran, televisi dll. Saya dan keluarga besar hanya bisa benar2
mengambil hikmah dari kasus ini, dan saya juga sangat sangat berharap
semoga kasus ini tidak terjadi pada keluarga e-mailers. Saya ambil pembantu
ini dari satu yayasan di kawasan Kemayoran pada tgl 26 Juni 2004.

Begini kisahnya :

Berawal di hari Minggu pagi 25 Juli 2004 kurang lebih jam 06:45. Saya
bangun tidur melihat rumah sudah rapi spt biasa. Saya lihat kamar pembantu
tertutup yg saya pikir dia tidur setelah bekerja. Setelah beberapa lama,
saya buka kamarnya ternyata dalam keadaan kosong. Saya masih berpikir dia
mungkin ke pasar, krn malamnya saya suruh dia kalu esok pagi utk beli telor
dan mentega.
Krn dia belum balik juga, saya suruh pembantu saya satu lagi (yg tidak
menginap di rumah krn tugasnya hanya cuci dan gosok saja) utk susul dia ke
pasar yg kebetulan dekat rumah. Dia masih belum balik juga. Sampai saya
sadar kalu saya masih menaruh dompet di tas anak saya yg pada hari Sabtu
sekolah play group. Disinilah baru ketahuan, kalu pembantu saya itu
mengambil uang yg ada di dlm dompet saya dan HP suami saya. Total kerugian
dari hilangnya barang2 itu tdk seberapa dibanding kepercayaan yg sudah saya
kasih ke dia. Dan terlebih lagi, syukur kpd Allah swt Alhamdulillah kalu
dia tdk sampe berencana jelek kpd anak saya, Dira (umur 3,5 thn). Saya
masih bersyukur sampai detik ini, kasus penculikan anak yg juga sempat
marak tdk terjadi pada anak saya. Cara kerja dia, saya pikir cukup rapi,
krn dia membuat spy saya tdk cepat langsung curiga melihat keadaan rumah yg
masih spt biasa tdk banyak perubahan. Makanya saya baru menyadari kalu
kehilangan barang2 beberapa jam setelahnya. Gambar pembantu ini terlihat
jelas di attachment. Ciri2 yg lain adalah orangnya bisa menarik simpati
anak saya, sholat dan rajin mengaji hampir tiap malam. Saya sendiri dan
keluarga adalah muslim, jadi saya sangat tdk mengira kalu dia ternyata
wanita licik dan jahat. Dia mengaku bersuami (hal ini sudah saya ketahui
waktu mengambil dia lewat yayasan krn yayasan memberikan foto copy akte
nikah dia). Suami berasal dari kampung yg sama dan mengaku bekerja sbg
tukang es Campina keliling di Bandung.

Berikut data2 pembantu jahat tersebut:

Nama             : Mutoharoh Bt Mujari (panggilan: Iroh)
Umur              : 22 thn
Desa                : Tambakselo RT 5/3
Kecamatan        : Tambakselo
Kabupaten        : Wirosari
Propinsi            : Jawa Tengah
Nama suami    : Musthain

Saya tdk melaporkan kasus ini ke Polisi krn takut bertele2 dan saya hanya
bisa mengambil hikmah dari kasus ini dan sangat percaya mungkin ini adalah
teguran dari Allah swt kpd keluarga kami.

Saya hanya mohon bantuan e-mailers utk berhati2 sekali kpd orang yg ada di
foto ini....atau utk gampangnya jgn diterima kalu dia melamar kerja di
tempat anda. Saya juga mohon utk dibantu menyebarkan berita ini ke
e-mailers yg lainnya. Mudah2an saya dan keluarga adalah orang terakhir yg
menjadi korban pembantu licik ini.

Salam,
Medy

This e-mail (including any attached documents) is proprietary and
confidential and may contain legally privileged information. It is
intended for the named recipient(s) only. If you are not the intended
recipient, you may not review, retain, copy or distribute this message,
and we kindly ask you to notify the sender by reply e-mail immediately
and delete this message from your system. Thank you.

E-mail is susceptible to unauthorised alterations which may corrupt the
message of the e-mail. The SAS Group only sends and receives e-mails
on the basis that The SAS Group is not liable for any unauthorised
alterations made to the e-mails.(See attached file: target 2.jpg)(See
attached file: target 2.jpg)

DISCLAIMER :

The information contained in this communication (including any attachments) is
privileged and confidential, and may be legally exempt from disclosure under
applicable law. It is intended only for the specific purpose of being used by the
individual or entity to whom it is addressed. If you are not the addressee indicated
in this message (or are responsible for delivery of the message to such person), you
must not disclose, disseminate, distribute, deliver, copy, circulate, rely on or use
any of the information contained in this transmission.

We apologize if you have received this communication in error; kindly inform the
sender accordingly. Please also ensure that this original message and any record of it
is permanently deleted from your computer system. We do not give or endorse any
opinions, conclusions and other information in this message that do not relate to our
official business.