From: SEKR RM JATIM (SULISTYAWATI) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, July 28, 2004 10:15 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] 7 Bulanan

kalo aku dulu acaranya cuma ceramah dan pengajian nggak pakai acara
siraman Acaranya siang jam 13 Menu makanannya biasanya sih :
- Rujak serut/gobet
- Dawet ayu
- Golongan ubi-2an
- Kacang rebus
- Kue-2 yang dibentuk lucu-2 ( bentuk buah-2an )tp kuenya ini terserah
selera bisa diganti yang lain
- Nasi kotak untuk dibawa pulang

Umumnya sih ada acara gendongan dan siraman, tp mohon maaf saya kurang
tahu proses acaranya

Semoga acaranya berjalan lancar

thanks

Sulis
PT. BENTOEL PRIMA
Jl. Susanto 2 A Malang
TELP. 0341-359621
FAX. 0341-359621
EMAIL :[EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]>