Betul sekali pak...
alhamdulillah saya yang dari kecil 'bergaul' sama kucing, pas dicek ya gak
pa2... selama kucingnya dijaga kebersihannya.
Malah sodara saya yang gak pernah pelihara kucing positif terinfeksi tokso,
ternyata dari kebiasaannya mengkonsumsi steak yang belum matang...

Regards,
Bundapashayangjugacatlovers