From: Arief Herris [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, July 29, 2004 11:26 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Sakit Kulit

Dear Mom's & Dad's

Ada yg punya ilmu tentang mengobati sakit kulit yg bandel nggak......? Ibu ku kaki nya
kena penyakit seperti kudis gitu, sudah diberi obat macam-macam baik berupa salep,
obat telan jamu dll tapi kok blm sembuh - sembuh, kadang setelah diobati agak
mendingan kering dikit, tapi terus kambuh lagi, rasanya sangat gatal warna hitam
kemerah-merahan dan berair, tolong info nya ya Mom's & Dad's.

Salam

  _____

<http://promos.hotbar.com/promos/promodll.dll?RunPromo&El=em%3b&SG=sg519&RAND=90590&partner=hotbar>
 Upgrade Your Email - Click here!