dear parents,

pls sharingnya.... bayi saya Nabila (5bl) tadi pagi agak demam (tidak tahu berapa drjt
celcius).
Haruskah saya mebawanya ke dokter malam ini atau menunggu sampe besk atau gimana?
Perkiraan saya sendiri kemungkinan dia kecape'an karena 3 minggu ini dia musti
bolak-balik dari rumah ke tempat tantenya karena harus saya titipkan selama neneknya
(yg biasa ngasuh) pulang kampung.
Jarak rumah ke tantenya sekitar 30mt ~ 1 jam perjalanan.
Bolehkah saya mengurutkan dia ke tukang pijat bayi dlm keadaan agak demam?

Apakah kalo gigi mau numbuh juga didahului dg demam? Adakah tips yg harus dilakukan
ortu bila bayi mo numbuh gigi.

thx ats masukannya..
alfiyglagipanikkrnbayinyademam

Kirim email ke