Di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, periksa kehamilan Rp. 110.000 (termasuk
admin, jasa dokter, dan USG).  Kebetulan aku melahirkan normal, Rp. 8 juta,
VIP.

Novy

                      Liliek Mayasari

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       [EMAIL PROTECTED]

                      com>                     cc:

                                               Subject:  Re: [balita-anda] thanks

                      07/30/2004 03:15

                      PM

                      Please respond to

                      balita-anda

RS Family alamatnya ada dimana? Thanks

Salam,
Mamigasha
Kevin's Mum <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Sewaktu hamil Kevin tahun lalu, saya cek ke RS Graha Medika kemudian pindah
ke RS Family.
kalau di Graha (dgn Dr. Adi), cek tiap bulan lebih murah dikit sekitar
Rp.80 rb-an blm termasuk biaya registrasi, tapi rame dan lama ngantrinya.
Di RS Family (dgn Dr Jony Herman) kiraČ Rp.112.000 sdh termasuk biaya reg
dan setiap kali cek selalu dilakukan USG
Biaya kelahiran di RS Family 13 Juta, Caesar (karena si baby tidak keluarČ
dan saya sudah sempat pingsan :>) Room VIP

ps: RS Family khusus untuk bersalin dan Balita, bukan RS umum dan biaya
bersalin nya sedikit lebih murah daripada di Graha, selain itu RS nya
bersih dan Gedungnya juga baru (bkn Promo loh)

Rosenani wrote:
Waktu hamil daffa dulu, saya biasa cek ke RS MITRA KELUARGA KM. MELAYU
dengan Dokter FRANS F.Untuk pengecekan biayanya sekitar Rp 90.00 dan tiap
triwulan biasanya dilakukan USG secara detail biayanya kira2 Rp. 300.000,--

Dan untuk biaya melahirkan kebetulan saat itu normal sekitar 7 jutaan Kelas
I, semoga inforamsinya berguna