Dear All,

Saya Ratih, anggota pasif milis ini, mau numpang iklan sedikit ... :D

Atasan saya membutuhkan PA untuk kantor barunya, awalnya memang saya
diperbantukan tapi karena sekarang ini saya sedang hamil 6 bulan dan
mulai kewalahan, jadi saya minta tolong mungkin teman2 bersedia
memberitahukan ke teman, kakak, adik, saudara, dll mengenai lowongan
ini.

Kualifikasi yang beliau minta sbb:

Personal Assistant Required for CEO / Entrepreneur:
- Very Fast Learner.
- Willing to work long hours if needed.
- Excellent Admin Skills.
- Some Banking and Finance Skills.
- Guaranteed Interesting, Challenging, and Fun job.
- Excellent Compensation with many options for career advancement.
- Must be University Graduate.
- Trustworthy and creative.
- Experience not required.
- Fresh Graduate feel free to apply.
- NEED ASAP.

BTW, dia ini orang Kanada dan bisa bahasa Indonesia, baik hati pula ..
hehehehe.

Jadi, kalau ada yg tertarik, tolong dikirim resume ke e-mail saya,
[EMAIL PROTECTED]

Terima kasih banyak!

Salam,
Ratih.