menurut saya OOT tidak masalah, hanya mungkin perlu diatur.

suami saya ikut milis hacker, manusia yg menurut ukuran kita sulit
diatur, tapi hebatnya mereka setuju kalo OOT hanya diberlakukan jum'at
sampai minggu. diluar waktu itu yg kirim OOT akan ditegur keras
(dibabat, istilah mereka) oleh moderator.
jadi menurut saya kita hanya perlu mengaturnya.

itu saja.