From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 03 Agustus 2004 8:06
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Ngga ngerasa gerakan janin

Berdasarkan pengalaman saya pada usia 23 minggu saya mencoba
menstimulasi
dengan perut di senter, sesuai dengan bacaan yg pernah saya baca melalui
majalah ayah-bunda, ataupun bisa juga dengan cara mengelus-elus perut.
Saya
masih ingat pertama kali saya merasakan gerakan pada usia 17 minggu tapi
gerakan masih sedikit, menjelang 17 minggu keatas baru banyak
gerakannya.
Komunikasi dengan sang ayah juga sangat penting jadi libatkan juga
ayahnya.
Demikian informais dari saya semoga membantu.