From: Kevin's Mum [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, August 03, 2004 5:29 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] FW: pakaian karnaval

Menurut saya, sebaiknya cari tau dulu tempat dan kegiatan karnavalnya, apakah di luar
gedung atau didalam gedung kemudian acaranya bagaimana lalau sesuaikan baju
karnavalnya agar anak dapat leluasa dalam acara tersebut (misalnya tidak kegerahan
karena baju yg tebal atau panjang, aksesoris tidak banyak atau berat dll)

Untuk memilih baju karnaval bisa di kelompokkan sesuai dengan tema, kemudian buat list
dan diskusikan dengan istri dan anak bila memungkin kan sehingga senang sama senang :>

Tema bisa berupa :

Baju adat Indonesia, Baju adat korea, jepang,cina dll

Karakter kartun : Baju Nirmala, Peri,Malaikat,Ratu Bidadari dll

atau bisa juga diambil dari title misalnya Dosen/Guru, Dokter/Suster, Polwan dll

Ini sekedar saran loh pak, maaf kalau tidak berkenan.

Mamanya kevin

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download
Messenger Now