Pak Herman,

Dimana kompleksnya ?
Sudah memutuskan pakai baju apa anaknya ?

                                               To:       <[EMAIL PROTECTED]>

                                               cc:

            "Herman"                           Subject:  RE: [balita-anda] FW: pakaian
karnaval
            <[EMAIL PROTECTED]>

            Others, 08/04/2004 08:13 AM

terima kasih untuk semua tanggapan atas pakaian karnaval untuk anak saya,
saya begitu terkesan atas jawaban para Bapak dan Ibu (Yang lucu,aneh,bikin
bingung dll). Acara karnaval diadakan hari Selasa sore tanggal 17 Agt 2004
khusus untuk anak-anak kompleks (acaranya jalan keliling kompleks). Kalo
ada yang minat nonton ditunggu, deket kok ! jangan lupa ya............

salam
herman