From: "Ade" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, August 04, 2004 4:40 PM
Subject: [balita-anda] RSAB Harapan Kita

Sorry, ada pertanyaan titipan temenku

Temanku sedang hamil anak pertama, setelah melihat email mailing listku ttg
melahirkan, dia tertarik untuk memeriksakan kandungan dan melahirkan di RSAB
Harapan Kita, selain dekat juga dokternya ok dan not too expensive he he he.
Tapi setelah dia mencoba telpon ke RSAB nya beberapa kali kok mahalnya,
katanya untuk sekali perilksa biayanya 70.000 - 100.00 (belum termasuk USG
dan Obat), unutk USGnya sendiri sekitar 150.000 - 200.000. waduh berarti
untuk sekali periksa dan USG bisa mencapai 300.000 dong. Apa itu benar
mengenai biaya di harapan kita? Padahal kalau gak salah informasi dirumah
sakit yang lain seperti Hermina, Mitra ataupun Bunda sekalipun periksa+USG
berkisar sekitar 100.000 an.Bolehkah sharing mengenai itu mams and dads.
Thanks loh atas bantunaanya., maaf kalau bosen karena nanyanya masalah ini
terus..

ade