Mbak, sorry saya belum pernah ke RSAB Harapan Kita sih..tapi mungkin di cek lagi untuk
tarif USG nya mungkin di print (cetak) kalo cetak biasanya lebih mahal.

Saya biasa di Bunda, dan memang kalau di Bunda, kalau hasil USG tidak di cetak/print
maka nggak bayar cuman bayar jasa dokter + admin RS. Kalau dicetak pasti dikenakan
biaya sekitar Rp 120,000 untuk USG-nya doang kalau nggak salah inget.

Salam,
Dewi