From: Rifa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 04, 2004 4:46 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] jadwal imunisasi mmr vs imunisasi cacar air

seperti di jadwal mmr usia 15 bln
tapi kenapa gak ada jadwal imunisasi cacar air?
bukankah dlm mmr udah ada cacar airnya?
kok jd binun
UMUR IMUNISASI
---------------------------
lahir-2bulan BCG
2 bulan DPT, OPV
4 bulan DPT, OPV
6 bulan DPT, OPV
9 bulan Campak
15 bulan MMR
18 bulan DPT, OPV
                TiPa
5 tahun DPT, OPV
                BCG
10 tahun BCG
15 tahun dT
---------------------------

TiPa ulangan setiap 5 tahun

Hepatitis B :
I = lahir-2 bulan
II = 1 bulan setelah I
III = 5 bulan setelah II
selanjutnya tiap 5 tahun

Meningitis (HIB) : tergantung umur pertama kali diberi,
bila umur :
2-6 bulan : 3x, selang 1-2 bulan, ulang 12 bulan kemudian
6-12 bulan : 2x, selang 1-2 bulan, ulang 12 bulan kemudian
1-5 tahun : cukup sekali