Iya .... walaupun kita bersyukur kalau dapat fasilitas berobat gratis, saya
lebih bersyukur lagi kalau saya nggak perlu berobat :-)

aaNg

                      dekwawah

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      com.sg>          To:     [EMAIL PROTECTED]

                                       cc:

                      08/08/2004 02:53 Subject:

                      Please respond           Re[6]: [balita-anda] Pengalaman Buruk
di RSI Bintaro
                      to balita-anda

saya udah dapet imel RSIB.
udah saya kirimin imel.
gak saya maki2 kok... hehehe..
cuma saya ceritain aja panjang lebar..
terus saya bilang gini:

Itulah beberapa pengalaman "buruk" yang terjadi dengan RSIB.
Mudah2an bisa jadi pelajaran, karena pelanggan yang dikecewakan pasti
akan berpikir ulang untuk menggunakan jasa RSIB lagi.

hehehe... mudah2an ditanggepin..
sukur2 dikasih pengobatan gratis.. ya nggak pak aang ?

regards,
widi - papi wardati