From: [EMAIL PROTECTED]
Date: 09 Agustus 2004 09:26:22
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] test toxo

sblmnya sy minta maaf, bukannya kasih sharing tp malah tambah pertanyaan....
Kebetulan sy juga lagi hamil, tp DSOG sy tdk menyuruh sy utk test toxo
katanya tdk perlu. yg mau sy tanyakan ...
sebenarnya ibu hamil yg terkena virus toxo, rubela dsb... ada tanda2nya gak
ya ?????
misalnya perut suka sakit atau apa gitu......
sebelumnya terima kasih atas jawabannya..

indri