boleh pak tapi pemakaiannya ga bisa terus menerus berturut turut apalagi
sampai berlebihan.
article itupun mengisahkan anak umur 2 bulan.

transpulmin baby maximum 3 x sehari, utk copal diatas 6 bulan

kan utk vicks itu utk anak diatas 2 th, baik itu vaporub, maupun bedak
bedakan gatal.

kan bila 2 hari sakit berlanjut hubungi dokter....

kalau dsanya reva pernah bilang gini "vicks bukan utk dioles atau langsung
dihirup dr botolnya, tapi dioles di saputangan, kemudian saputangannya di
hirup"

utk gatal gatal, kalau masih bisa mandi air bersih (dingin atau adem) tanpa
sabun, dipuk puk pakai handuk kering, dan ga usah pake bedak gatal
utk pilek paling aman hirup uap air panas aja deh... dan jemur matahari pagi
plus banyak minum
atau kalau mau lebih modal bisa pakai breathy
ga sembuh juga bisa inhalasi

salam

bunda reva