Obat pada dasarnya adalah RACUN .... tapi karena pemakaiannya sesuai dosis maka
efeknya dapat kita atur sehingga hanya efek bagusnya saja yang kerasa sedangkan
efek jeleknya bisa kita minimalisir (bukan dihilangkan).

Namanya juga racun .... kalau mau make .... hati-hati dong! :-)

aaNg

                      [EMAIL PROTECTED]

                      10/08/2004 09:41 To:     [EMAIL PROTECTED]

                      Please respond   cc:

                      to balita-anda   Subject:

                                               RE: [balita-anda] Bayi Tak Perlu Bedak
dan Minyak!

Kalo lihat list dibawah, kayaknya banyak juga yang pake Kamper ya. Semalam
aja Saya coba cek Balsem Tresnojono yang biasa Saya pakaikan untuk kedua
anak Saya ternyata ada kandungan yang namanya Campera (Saya pikir sih ini
juga kamper kali ya).

Trus sebenarnya si Kamper itu apa sih ?! Kalo baca di artikelnya kan :
"kamfer [bahan aktif dalam Vicks VapoRub] adalah racun bila dimakan,"
trus.."kamfer akan menyebabkan sel-sel hati menjadi mati dan dapat
menyebabkan orang meninggal kalau produk yang mengandung kamfer ini
termakan."