  From: [EMAIL PROTECTED]
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Tuesday, August 10, 2004 21:13
  Subject: RE: [balita-anda] sedih dech

  Mbak,
  sedikit saran dari pengalaman saya pribadi, sebaiknya jangan minum food suplement
atau vitamin instant lainnya. sebaiknya lebih diperbanyak mengkonsumsi makanan yang
mengandung protein hewani dari laut, seperti kerang-kerangan, sayuran yang berserat
tinggi dan seafood yang dimasak dengan matang. kalaupun akan mengkonsumsi suplemen
lebih baik minum CDR satu tablet dua hari sekali untuk menjaga kondisi tubuh agar
tetap fit, karena walaupun Mbak sedang masa subur akan tetapi jika kondisi fisik
kurang fit, maka janin yang seharusnya tumbuh menjadi lemah dan sangat tidak
disarankan untuk mengkonsumsi obat suplemen. lebih baik dari alam saja.
  mudah-mudahan berguna.
  salam, Aniz