Dear moms,
mulai umur berapa seh anak bisa di kasih obat cacing........dan sharing donk
kira2 obat cacing apa yg cocok buat anak2.......satu lagi anak saya Afifah (
19 bln ) badannya dari dulu memang gak gemuk ( ya sedenglah ) cuma makannya
susah bgt ( di bantu sama pediasure juga ) menurut dsa spesialis paru
kemungkinan anakku kena asma karena kakeknya memang ada asma dan nah akhir2
ini kok saya liat perutnya agak ndut ( perutnya doank ) ....moms, dads apa
anakku cacingan????????...anaknya seh masih lincah banget, susunya pun doyan
..cuma makan sama cemilan kurang bgt.....apa perlu di bawa ke dr.........

please sharing ya......terimaksih sebelumnya

salam
mamahnya afifah

Kirim email ke