Ingrid..sorryyy.. aku baru ngeh lom jwb imel kamu..hehe

klo langgananku di Tangerang. kamu kan di sudirman, coba hubunngi
supplier misuaku aja di Trijaya. Phone. 5661940

tapi ga tau yah bisa refill or gak. klo kantornya misua biasa beli yg
asli, ga pernah refill. tapi coba kamu telponin aja dulu.
bisa diantar.

gut lak ya.

/dewi/

Thursday, August 12, 2004, 12:57:48 PM, you wrote:

BJ> Hi Moms & Dads, sorry OOT mau tanya tempat jual tinta refill utk printer HP
Deskjet ?