Mama Callis,

yang bikin aku concern banget juga ya itu, aku kan baru kerja kurang lebih
seminggu,
2 hari belakangan ini, asal Theo aku gendong sepulang kerja, dia nangis2
kejer,
aku sampe bolak balik bujukin dia tapi ga mau diem2,
trus pas aku kasihin balik ke bs-nya ga lama langsung diem...
duh sedihnya...
hari ini aku mau coba lagi, dan bertekad ga mau kasih susternya kalo dia
nangis kejer lagi...
masa sih dia ga mau diem sama mamanya sendiri...

regards,

Emilia Budiman

                      Suyanti

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       [EMAIL PROTECTED]

                      .com>                    cc:

                                               Subject:  Re: [balita-anda] Minta tips
nya donk...
                      08/12/2004 02:44

                      PM

                      Please respond to

                      balita-anda

mama Theo,

Aku juga ngalamin hal begitu, pas baru masuk kerja habis cuti melahirkan,
2-3 hari callis gak mau aku gendong kalo aku pulang, malah kayak gak kenal
gitu..., padahal sebelumnya pas aku cuti, kebanyakan aku yg pegang,
kebetulan bsku baru, lembut dan sayang anak. Ya gitu, pas plg kerja
digendong aku nangis kejer, sampe oma and opanya protes: cepet kasih
bsnya, kamu ga pinter gendongnya (alamak, mukaku mau ditaruh dimana?) mana
aku kurang pinter pake kain gendongan, sedangkan bsnya.. jago banget,
bsnya langsung siap2 mau ambil balik sambil ngomong: biar sama saya bu,
tapi aku gak mau biar nangis kejer aku bawa masuk kamar / sampe jangan
liat bsnya lagi. Belum lagi kalo aku lagi main sama callis trus ada bsnya
and nimbrung, langsung aku dicuwekin, cekikikan sama bsnya, sedangkan sama
aku, senyum aja 'mahal'.  Begitu terus.. sampe  aku ekstrim banget kalo
ada dirumah, sebisa mungkin aku yg pegang, berusaha menghindari ketemu bs,
 tapi bsnya nih rada 'sengaja' mungkin dia tau aku jealous , suka
menampakkan mukanya, biar callis ketawa sama dia and cuwekin aku, akhirnya
bsnya aku kasih orang hehehe...  Setelah ganti bs, yg ini pengertian, dia
ga suka nimbrung or sengaja menunjukkan ke kita kalo callis lebih suka
sama bsnya.

Kalo aku cek ke teman2, kayaknya tergantung babynya, ada yg suka sama bs
ada juga yg dari awal tidak terlalu suka sama bs. Biasanya kalo baby cewek
suka sama bsnya deh.. (menuruh survey pribadi)

Intinya kita jangan berkecil hati kalo ternyata baby kita lebih suka sama
bs, kalo udah gedean 6blnan biasanya baby udah kenal juga sama mama
papanya (dgn catatan, selama dirumah sebisa mungkin kita yg urus dan
usahakan sesedikit mungkin ketemu dengan bs). Biasain pulang kerja, begitu
ketemu muka, langsung gendong (aku sedia antis di kamar and ruang tamu),
sekarang kalo baru pulang ketemu callis, dia dah jingkrak2 digendongan bs
and kalo kita gak lsg gendong, suka nangis  ; )

Maaf sharing kepanjangan
mamanya callis

[EMAIL PROTECTED]
08/12/04 12:24 PM
Please respond to

cc

Subject
[balita-anda] Minta tips nya donk...

Hi moms and dads...

Minta tips and saran2 dari yang sudah pengalaman donk...
Saya baru masuk kerja setelah cuti hamil. Anak saya sekarang baru umur 3
1/2 bulan. Kebetulan saya dapet babysitter ok banget, sabar banget, malah
kadang2 lebih sabar dari saya.
Terus terang saya takut sekali kalau anak saya bakalan lebih dekat dengan
babysitternya daripada dengan saya, soalnya saya sering denger cerita2
seperti itu. Ada yang ga mau digendong mamanya lah, ada yang babysitternya
pulang sampai sakit lah...

Apa yang harus saya lakukan supaya anak bisa tetap dekat dengan saya ?

regards,

Mamanya Theo
The information transmitted is intended only for the person or entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged
material.  Any review, retransmission, dissemination or other use of, or
taking of any action in reliance upon, this information by persons or
entities other than the intended recipient is prohibited.   If you
received
this in error, please contact the sender and delete the material from any
computer.