From: Angina's Mom [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 12, 2004 3:08 PM
To: BA
Subject: [balita-anda] OOT:Ketemu Ibu BA Susoboyo

Dear All,

Masih inget dgn teman kita Lenny? itu lho mama Bryan, yg imelnya
[EMAIL PROTECTED]

Tgl 1 Agustus kemarin saya kopdar dgn Lenny. ga di rencanakan sih,
Lenny ke jkt dalam rangka nganter anaknya Shooting Morinaga Brain
Game. jangan lupa nonton yah, Tgl 14 di trans TV jam 9 pagi. ada Bryan
yg lg beraksi, dan mamanya.

padahal hari itu hari terakhir Lenny di jkt, setelah -/+ 3 hari dijkt.
jam 18:00 dia harus stand by di bandara. udah hopeless ga bakal bisa
ketemuan.
tapi dasar sama2 napsu pengen ketemu. akhirnya di MTA kita ketemu juga
deh...
fiuhhh... seneng bangett. anaknya lucuuuu dehh. cakep, bongsor :)
cocok deh sama mamanya.

seru, biasa ibu ibu. biar cuma 2, teteupp... serunya kayak pasar.
yg pasti seru ngomongin anak lho.

jadi pengen cepet2 kopdar sama yg lain neh. mungkin utk awal kopdar
wilayah dulu kli yeee...

ok dehhh..ga sabar nunggu tgl 22. kopdar sama moms n dad BA
Tangerang.. pasti lebih seru lagi nehh....

thx for reading.

--
Best regards,
Angina's Mom