Sama dong Ibu putri, aku dulu ikutin hospitalnya pake pampers, trus pantat
Theo suka merah2 gitu...
Sejak aku ganti Friends, dah ga pernah merah tuh sekarang...
EQ dry juga ok ya ?

regards,

Mama Theo

                      "Dwi Yuniarti"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       <[EMAIL PROTECTED]>

                      vision.com>                cc:

                                                 Subject:  RE: [balita-anda] tanya
harga mamy poko
                      08/13/2004 10:05 AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Pake pampers ga merah2 mba pantat dedenya, klo putriku pasti merah2
begitu juga klo pakai mamy poko, setelah beralih ke EQ dry ok bgt tuh ga
masalah...
Rgds
Ibu putri