Ibu2 & Bapak2,

Saya ibu dari Kenny 10 bulan.
Sebenarnya suami saya juga jarang bantu soal pernak pernik spt mandi, bikin
susu, ganti popok, bangun tengah malam.
Hampir selalu saya yg lakukan
Tapi gak sekalipun saya complain soal ini ke suami

Memang kalo dipikir2 istri jaman sekarang kan bekerja juga sama dengan
suami, seharusnya mereka juga turun tangan soal anak.
Namun saya pribadi, mengerti kalo sebagian suami2 sulit untuk melakukan yg
pernak pernik itu.
Mungkin kalo urusan main, jalan2, jaga anak itu mereka bisa lakukan.

Rasanya kita relakan saja keadaannya demikian.
Buktinya memang naluri keibuan kita yg bikin para ibu gesit dengan pernak
pernik itu.
Betul kan ?
Sebagai salah satu contoh, suami saya kalo disuruh gendong pake kain, ribet
buat main. Alhasil, anak saya nangis karena gak comfortable.
Padahal saya hanya butuh satu kali saja belajar dengan kain gendongan sudah
lancar.
Itu namanya naluri keibuan.

Gitu lho moms.
Bukan bermaksud bela suami-suami.....Gimana Pak BA ?

Cheers
Juli