Yah itulah resikonya jadi member milis yang anggotanya luar biasa banyaknya ini.
Berkali-kali sudah dibahas taoi gak ada penyelesaian yang memuaskan semuanya.
saya termasuk yang sudah putus asa ngajak member menegakkan aturan milis BA.
(ya... sebenarnya ada aturan milis BA. Kalo pengin tahu isinya tanya aja sama
Pak Rahman)

Jadi ya 'take it or leave it'    ....    bener gak ya tulisannya maklum

                      "B Desy

                      Elisabeth"

                      <[EMAIL PROTECTED] To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                      .or.id>          cc:

                      16-08-04 10:15           RE: [balita-anda] BOIKOT Film "Buruan
'Zinahi' Gue" !!!
                      AM

                      Please respond

                      to balita-anda

dear moms/dads,

maaf ya kalo email ini tidak berkenan..
saya merasa terganggu kalo banyak sekali email2 yang datang diluar topik
balita..banyak2in inbox saya aja...:(

Kind Regards,

Desy