From: SETYOWATI, Siska [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 16 Agustus 2004 11:26
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Bintik-bintik merah diwajah

Dear Moms and Dads,
Annakku Theressa (7 bulan), lagi tumbuh 2 gigi. Masalahnya Theressa suka
sekali masukin tangannya ke mulut dan habis masukin tangan suka ngucek mata,
pegang pipi yah pokoknya seluruh wajahnya bisa kena air ludah.Walhasil
wajahnya jadi bintik2 merah kayak jerawat kecil-kecil.Saya udah coba kasih
cream dari switzal (?)yang ada zinc-nya , salycil bedak dan caladine tetep
aja masih tuh bintik-bintiknya. Waduh bingung nih, harus gimana ya, mungkin
moms and dads punya pengalaman yang sama dengan saya untuk menghilangkan
bintik-bintik merah ini. Thanks sebelumnya untuk sharingnya .

Regards,
Siska - ibunya Theressa.