From: "Murni" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, August 19, 2004 08:15
Subject: [balita-anda] help me: Imunisasi Measles, Imunisasi Mumps,
Imunisasi Rubella

Halo moms and dads sekalian.

Wah, ternyata tidak ada yang tahu ya dimana rs atau dokter yang menyediakan
imunisasi untuk rubella sendiri, untuk measles sendiri atau untuk mumps
sendiri.

Hiks....hiks....

Masalahnya, aku tidak mau delayed speech anakku menjadi parah kalau
diberikan imunisasi MMR oleh dokternya akhir bulan ini.

Please help ya ....

Thanks before,
murni (mamanya Dzaky)

 ALL-NEW Yahoo! Messenger - all new features - even more fun!