Hari ini aku pergi nggak "dianter" anakku (Faris, 16bln).
Tumben aku tunggu sampe jam 6.30 belum bangun juga.
Biasanya Faris bangun jam 5.00, terus habis aku mandi &
sholat, kita suap-suapan roti.
Padahal aku udah bisikin ke kupingnya "Faris, bangun
dong nak, Ibu mau kerja"...eh cuma mulet aja.
Mungkin Faris kecape'an nari & nyanyi "topi saya bundar"
kemarin malam

Pagi ini jadi sepi...biasanya Faris ikut sampai ujung jalan, terus
salim, cupika-cupiki, dadah....terus main cilukba dulu.
Yah...berarti ketemunya nanti sore aja deh...
Jadi pengen cepet pulang....telfon Faris dulu ah........

Ibu kangen sama Faris

Kirim email ke