From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, August 07, 2004 10:44 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] MMR

Dear Moms & Dads,

Saya mau sharing nih.. mohon tanggapannya yach..

Anakku 15 bulan kemarin aku bawa imunisasi, aku sih udah tau harusnya
MMR
tapi aku mau lompat ke varicella.
DSA nya ceramahin aku, intinya sih dia bilang kalau MMR belum terbukti
penyebab autis dan sekarang ini sejak ada issue tsb penyakit mumps
(gondongan) & campak jerman jadi meningkat. DSA itu bilang boleh saja
menunda MMR, tapi dengan demikian pencegahan terhadap penyakit tsb juga
tertunda. Dia juga bilang terserah anda sebagai orang tua,jangan buru2
memutuskan untuk suntik / tidak. Aku bilang aku sebenarnya tidak terlalu
khawatir sebab putri sulungku ( sekarang 6 th ) waktu 15 bulan suntik
MMR
dan sekarang tidak apa2. Karena waktu itu kan belum ada issue autis dok,
dokternya bilang terserah you mau MMR apa Varicella ?

Akhirnya aku memutuskan MMR... karena aku lebih ngeri akibat nya kalau
tidak disuntik..
( gondongan ,bisa menjalar ke alat reproduksi, campak Jerman, dsb)

Oya, sebagai informasi biaya suntik MMR + dokter kemarin Rp. 220.000,-

Mohon tanggapan Moms & Dads yang punya anak sudah 15 bulan/ lebih,
apakah
suntik MMR ?

Mohon maaf ya kalau sudah pernah dibahas, sebab aku tidak punya access
buat
browsing ke arsip BA.

Regards,

DISCLAIMER :

The information contained in this communication (including any
attachments) is privileged and confidential, and may be legally exempt
from disclosure under applicable law. It is intended only for the
specific purpose of being used by the individual or entity to whom it is
addressed. If you are not the addressee indicated in this message (or
are responsible for delivery of the message to such person), you must
not disclose, disseminate, distribute, deliver, copy, circulate, rely on
or use any of the information contained in this transmission.

We apologize if you have received this communication in error; kindly
inform the sender accordingly. Please also ensure that this original
message and any record of it is permanently deleted from your computer
system. We do not give or endorse any opinions, conclusions and other
information in this message that do not relate to our official business.