Tanaman Zodia ini modelnya kaya' gimana ya...?
Bisa dibawa2 ke kamar berarti pohonnya gak terlalu besar..?

Thanx,
Ayah Iqbal

Ira <[EMAIL PROTECTED]>
08/20/2004 04:41 PM
Please respond to balita-anda

        To:     [EMAIL PROTECTED]
        cc:
        Subject:        Re: [balita-anda] Tanaman Pengusir Nyamuk Zodia??

Efektif bu, saya udah make dr dulu. kalo siang saya taro luar kalo malem
saya masukin kamar. Saya pernah liat yg jual di daerah cilandak,
seberangnya citos (cilandak town square), deket cwi mie malang. Selamat
hunting

Kevin's Mum <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Moms & Dads,
Apa sudah ada yg menanam Tanaman Zodia ini??
Efektif nga buat ngusir nyamuk ???

Sharing dong pengalamannya.....

Soalnya dirumah saya banyak nyamuk dan dari diskusi di milis BA ini,
disimpulkan : klo pake obat nyamuk baik semprot atau electric kayaknya
terlalu riskan & banyak ruginya, so.. saya lagi mo hunting Zodia minggu
ini di Lap. Banteng (mogaČ efektif nakutin nyamuk ya...!)

Salam

Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today!
Download Messenger N

Regards
Ira Wisaksono

http://www.picturetrail.com/gid3762251