Iya mbak Meita, tapi gak papalah..mudah2an Tuhan mendengar doa kita yg emang
niat banget kasih asi sampe' tetes asi terakhir.... Hidup ASI !!!
Tapi kok gak kasih langsung?? Emang dah ga mau lagi nyusu langsung?

From:   Meita R. Dewi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Tuesday, August 24, 2004 11:55 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] curhatttt dikit yaaa..

Ya nih aku juga lagi sedih, tadi pagi aku peras ASI sampe dibela2in bangun
jam 4 ga tidur lagi.. soalnya semalam ketiduran jadi ga sempet meras,
kebangunan jam 4 gara2 putra nangis mau minum susu. aku bikinin susu
formula 60cc langsung habis, dan kayanya kurang sebelum dia bangun cepet2
aku peres ASI yang kebetulan udah penuh banget digudangnya. dapet sih
140cc... dan selesai aku meras eh dia bangun lagi aku kasih ASi yang udah
aku peres.. abis sih setengahnya... dan dia langsung tidur lagi. tiba2 dia
batuk (emang sekrg putra lagi batuk dan pilek) eh muntah deh susunya
keluar semua.. aku langsung gendong masih muntah juga.. kayanya jadi sia2
deh dia minum banyak gitu..mungkin kekenyangan atau ga enak badan jadi
langsung muntah kaya gitu...padahal udah susah payah meres... sampe
sekrang masih ngantuk nih rasanya mata pun sepet liat komputer....

yah tenang aja mbak riva.... tetep berjuang sampe tetes ASI terakhir :)
aku aja sampe sekrang kayanya masih agak khawatir bisa engga aku ngasih
ASI selama setahun... soalnya putra khan udah ga nyusu langsung... dan
kayanya produksi ASI ku lama 2 agak berkurang... kalo kurang makan, stress
atau cape langsung deh surut,... makanya sampe sekrang berat badan masih
belum bisa balik lagi ke semula apalagi putra lahir dicaesar..
hiks..hiks... tapi gpp demi anak apapun kita perjuangin. termasuk harus
kerja ninggalin anak di rumah... padahal enakan di rumah deh ngurus anak,
apalagi kalo anak lagi sakit kayanya ga tenang di kantor bentar2 pasti
ngecek kerumah ya engga?

oke deh kita tetep berusaha ya?

"Diah Rosdiana" <[EMAIL PROTECTED]>
08/24/2004 10:43 AM
Please respond to

<[EMAIL PROTECTED]>
cc

Subject
RE: [balita-anda] curhatttt dikit yaaa..

Iya mbak ...saya jg pernah begitu beberapa kali..si asi yang udah
diminum keluar semua lewat mulut dan hidung gara-gara abis mimik
langsung pup dan nggak disendawain dulu. Rasanya memang sediiiih banget,
dan saya biasanya sampe keluar air mata sambil peluk dia dan bilang
'maaf in mama ya dek, udah ceroboh nggak sendawain setelah mimik asi dan
bikin adek nggak enak perutnya trus muntah' sambil dalam hati berkata
'sedih banget deh udah susah-susah buat asinya eh terbuang begitu saja
gara-gara ceroboh'.

Kalau saja rumah deket sama kantor ya mbak ... :(