Mba Yulie, ini FG bukan hanya seputar bekasi, tapi jakarta timur juga.
Saya kirimkan peta dan foto FGMM nya via japri, krn lumayan gede, biar ga
ganggu yg lain.
Dr pondok kelapa ambil arah ke pondok kopi, walikota jakarta timur, lewat
pulogebang terus ketemu deh ujung menteng, cakung, tepatnya di perumahan
Menteng Metropolitan.
Hari H nya spt ditulis dijudul tgl 29 Agst berarti hari minggu pagi jam
07.30 - 10.00.
Jgn lupa bawa kado untuk tuker2an max. 10rb.

Cheers.

                      Yulie Purwanti

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       [EMAIL PROTECTED]

                      .id>                     cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD)
                                               Subject:  Re: [balita-anda] FGBA Bekasi
29-aug-04
                      08/24/04 04:43 PM

                      Please respond to

                      balita-anda

  Aku ikutan dong.......,
  TApi aku  ngak familier Cakung. Taunya cuma MM dan Giant.
  Aku tinggal di Pondok Kelapa, Kalimalang (orang Jaktim boleh ikutan
kan....)
  Kalo boleh minta petanya via japri aja.
  Btw hari H nya hari apa sih ? sabtu or minggu ?
  'n kalo boleh tau FGMM- Cakung itu seperti apa sih?
  maaf lho.... banyak nanya
  Thx ya moms n dads